SEO itu seperti buah Duren

Apa benar SEO itu seperti buah durian ada ada saja tapi baiklah saya akan sedikit membahasa apa benarkah hal tersebut. Oke apa si SEO itu sendiri banyak orang yang mengatakan jika mereka seorang blogger dan publisher yang sebagian besar waktu mereka berada di dalam jangkauan jaringan internet.

SEO adalah singakatan dari Search Engine Optimization, suatu teknik yang digunakan oleh seorang webmaster untuk membuat website mudah ditemukan melalui search engine seperti Google , Yahoo dll di halaman hasil pencarian utama. Jadi mereka berlomba lomba men-SEO kan website nya agar bisa menduduki peringkat yang lebih baik di mata Search Engine.

Mengapa saya katakan SEO itu seperti buah Duren


Pertama tentu dari rasa buah duren tersebut yaitu rasanya yang khas dan nikmat jadi SEO itu nikmat bila anda mampu menerapkanya dengan baik dan hasilnya akan manis tetapi jika terlalu berlebihan seperti buah duren ada manis ada yang pahit jika anda salah menerapkanya akan menghasilkan optimasi yang sia sia.

SEO itu seperti duri daripada buah duren yang tajam banyak orang berlomba lomba mencari atau bereksperimen untuk mengetahui SEO apa yang tepat digunakan. Karena SEO itu penting kenapa bisa penting sebagai contoh banyak perlombaan blogger yang menyangkut dengan hal SEO misalnya kontes SEO yang sedang saya ikuti dengan keyword TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

 Benar atau tidaknya SEO itu seperti buah duren silakan anda pikirkan baik baik ini hanya sebagai wacana saya menulis postingan ini yang keluar dari pikiran saya semata :D

Comments :

0 komentar to “SEO itu seperti buah Duren”

Posting Komentar

Postingan Populer

Daily Categories