Cara Membuat blog di Blogspot

Langkah pertama dalam pembuatan blog adalah buat sebuah account terlebih dahulu di google klik disini. Jika sudah baru sobat memulai membuat blog di blogspot alamat link http://www.blogger.com/.

Login lah dengan Account google sobat kemudian akan muncul pertama kali seperti gambar di bawah ini, pada langkah pertama isikan nama tampilan untuk postingan sobat nanti "author" dan ceklist pada saya menerima klik lanjutkan.


 


Langkah ke 2 beri judul sobat yang nantinya sebagai title untuk blog sobat pada kolom Alamat blog (URL) ketikan URL yg sobat inginkan jika sudah cek ketersediaan apakan URL sudah dipunya atau belum jika alamat blog tersedia klik lanjutkan.

Langkah berikutnya pilih sebuah template yang sesuai dengan selera sobat jika dari semua template yang disediakan oleh blogspot tidak cocok sobat bisa menggantinya nanti dengan template sobat sendiri.

 

Untuk tahap berikutnya blog sudah jadi silahkan mulai bloging sobat bisa membuat sebuah artikel baik dari kehidupan pribadi ,tutorial atau untuk album foto-foto dan lain lain.

Comments :

0 komentar to “Cara Membuat blog di Blogspot”

Posting Komentar

Postingan Populer

Daily Categories